Kamis, 02 Oktober 2008

skill and technique

Jadi nih pada tanggal berapa gitu (gue lupa tanggal berapanya) gue berangkat menuju taman pada hari sabtu jam 17.00 WIB. Nah gue manasin motor, terus abis itu gue berangkat dengan membaca ''bismillahi tawakaltu alalllah lahawla walakuata ilabilllahil aliyil azim'', supaya ga terjadi apa apa ya kan. Gue naik motor keluar rumah lalu menuju jalan raya. Pas lagi on the way ke taman tepatnya pas gue lagi sampe daerah kreo (nama daerah di kota ciledug) gue dan motor vario yang semakin hari semakin kinclong ngebut sampai 80 km.


Pas lagi ngebut asik-asik tiba-tiba ada tuh nenek reot nyebrang jalan raya bersama anaknya yang kecil (ya anaknya umurnya gue prediksikan 9 tahunan lah) pas dia nyebrang gue kaget ada nenek-nenek nyebrang (jalanan lumayan sepilah waktu itu, makanya gue kebut tuh motor) terus tuh nenek teriak ''astagfirulloh'' gue langsung rem depan sama rem belakang abis- abisan, tuh nenek bukannya nyebrang malah diem ditengah jalan sambil teriak. Gue kaget dan panik langsung ngerem dan banting stang kanan (bukan stir hahaha) nyaris nabrak trotoar, abis itu gue langsung bersolawat ''astagfirulloh ya allah untung kaga nabrak'', terus gue langsung minggir dan memarkir motor dan nyamperin tuh nenek. Gue nanya ke nenek ''gpp kan nek? maaf ya saya ga liat kalo ada yang nyebrang, lagian nenek ga liat-liat sih kalo nyebrang'', terus nenek itu berkata ''gpp ko de, makanya bawa motor jangan kenceng-kenceng, anak muda jaman sekarang mah begajulan bawa motornya". ''iya nek maaf banget nek''. ''iya gpp ko de''. Nah alhamdulillah banget tuh nenek gpp, kirain gue jantungan kali tuh dia. Maklumlah udah 5 tahun belajar sama Nicky Hayden di amerika masa skill gue ga bertambah-tambah. Percuma kan berguru ke amerika kalo skill berkendaranya ga naik naik.


Terus gue langsung jalanin tuh vario dari tkp, dari kreo ke taman gue agak ngebut dah pokonya soalnya pengen buru-buru sampe taman. Alhamdulillah sampe taman ga ada apa apa. Sampe taman langsung deh tertawa ria bersama anak-anak dan bercanda tawa. Betapa senangnya hatiku dihibur oleh mereka setelah mendapat cobaan yang lumayan berat lah (soalnya kalo nabrak orang berabe dah gua). Udah dah ditaman bersantai dengan anak-anak dan ngerokok dengan nikmat bersama a mild.


udah yee


NB: Kalo naik motor woles aje boy ga usah kenceng-kenceng, pelan-pelan aje yang penting selamet ya ga

3 komentar:

aje mengatakan...

hahahaha jenaka bener gue berasa baca cerita bay, hampir menabarak nenek tua renta

sapi-ra mengatakan...

salah jeng bukan nenek tua renta tau tapi nenek reot. ngakak gua bacanya! nenek2nya malah diem sambil teriak lagi hahahhahahahahhaha

inggita mengatakan...

wah bay lo tau doa perjalanan? gak nyangka gue, ternyata religius loo. HAHAHA. wah seharusnya lo jatuh bay, biar ceritanya lebih dramatis ( gubrak, haha )